Kamis, 18 Juli 2013

TENTANG YAKUZA

YAKUZA lahir diseputaran magelang sekitar tahun 2010 dengan mengusung nama MAFIA (magelang fivers apatis) pada awalnya...karena sebagian personelnya fans fanatik FIVE MINUTES, dan selalu membawakan lagu lagu FIVE MINUTES disetiap sesi latihan mereka.MAFIA terdiri dari Tyan (Vocal),Chandra (gitar),Konde (Gitar),Ari (keyboard),Cucut (Bass), Rangga(drum),dalam suatu acara posisi chandra diganti fatri (jackustik) dengan seiring berjalannya waktu dan kesibukan masing masing MAFIA kehilangan drumer. perkenalan ari dengan idoet (Gravestone of God)grup metal magelang, jadi titik awal terbentuknya YAKUZA,nama YAKUZA sendiri bukan berarti makna sebenarnya namun kata lain dari MAFIA itu dikarenakan nama tersebut milik personel yang keluar ditakutkan terjadi kendala kedepanny. karena adanya kesibukan ,konde vakum Saati itu YAKUZA tetap berjalan dengan 5 personel.
YAKUZA mencoba suatu Gigs yang diadakan diMagelang disaat menjelang acara Tyan menggundurkan diri kemudian chandra ambil alih posisi vocal,dan posisi gitar diisi tompel (Gravestone of GOD)
Lolos Gigs tersebut YAKUZA Harus melanjutkan ke babak selanjutnya. kebetulan Tompel (GOG) tidak bisa lanjut yang kemudian masuklah NDRUW mengganti posisi Tompel.
hingga saat ini personel tetap YAKUZA adalah Chandra Yakuza (vocal),Ary Yakuza (Keyboard), Cucut Yakuza (Bass), Ndruw (Guitar), dan Idoet (drum).
YAKUZA mengusung aliran POP/Rock alternatif namun tidak menutup kemungkinan mengusung aliran yang lain , karena musik bukanlah pengkotak kotakan tapi apa yang enak di dengar.dirasa.
untuk saat ini YAKUZA sudah membuahkan 3 karya yang sudah mereka rekam diStudio Milik Ndruw didaerah magelang ,serta di BAJINK Home Record Studio Milik Syarief Saiban didaerah Malanggaten Magelang. dan sudah bisa bebas di download di REVERBNATION, SOUNDCLOUD,4SHARED.disesi rekaman ini YAKUZA Dibantu Juga oleh Inkha Rizqi Takiyya Amalia Atau Irta untuk Backing vocalnya.
untuk kedepannya YAKUZA Sedang mempersiapkan Video klip. serta beberapa materi baru.untuk kembali meramaikan musik Indonesia , magelang khususnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar