Kamis, 15 Agustus 2013

YAKUZA dan Lebaran



alllow para monsuta sebelumnya YAKUZA mo ngucapin minal aidin wal fa izin dulu buat kalian semua para monsuta mohon maaf lahir batin ya...YAKUZA mo crita crita dikit ne untuk kegiatan selama bulan ramadhan kemaren. YAKUZA sebenarnya ga jauh beda juga dengan hari hari diluar ramadhan .YAKUZA tetep berkegiatan seperti biasa ya latihan ya bikin lagu Dmm,(dan macem macem). trus YAKUZA juga turut ngramein sebuah panggung ngabuburit dengan label INDIE NGABUBURIT yang diadain di daerah Mendut kab. magelang.
Acara ini juga diramein beberapa grup band dari berbagai genre dan berbagai daerah se Jateng DIY.
dan dari berbagai komunitas.Acara ini pada initinya tidak hanya sekedar panggung dan band namun lebih ditekankan dalam menjalin keakraban, serta silaturahmi selama bulan ramadhan.
pada  acara ini YAKUZA mbawain kurang lebih 4 lagu yang diantaranya ada tak selalu (Souljah), mencintaimu sampai mati (YAKUZA), grenade(bruno mars) yang udah diarransement ulang dan ditutup dengan mars slank (SLANK).
acara ini dibilang sukses dan ditutup dengan buka bersama.
untuk selanjutnya YAKUZA lagi prepare buat acara HUT kemerdekaan RI tanggal 18 Agustus 2013 besok ...Buat para Monsuta siap siap merapat ya.....jangan sampe enggak.selain itu YAKUZA juga baru nyiapin materi single terbaru. buat judul dan temanya ditunggu aja.....mohon doa restunya juga semoga YAKUZA tetep eksis di blantika musik  indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar