Rabu, 08 Januari 2014

2 in 1 (part 2) PROMO ALBUM RED PENCIL

wahahahahha pasti udah pada ga sabar ya nungguin 2in 1 part 2 nya hahhaha wokey langsung saya ne di baca baca cekibrod 
kelar acara SOUND OF FREEDOM kita langsung tancap gas ke lokasi acara Promo album Ispirasi Wanita milik grup RED PENCIL , acaranya sendiri diadain di Salam Kab magelang,cukup jauh juga kalau ditempuh dengan motor hahahha tapi demi antisipasi hujan dsb, kita rombongan ber mobil2 ria seru seruan ketawa ketiwi ada yang  sempet ganti kostum juga .
sekitar setengah jam kurang akhirnya tiba di lokasi,dan acara yang sudah digelar sejak pagi ini lagi nyuguhin beberapa grup , dengan genre mereka masing2. acaranya seh ga segede dan seheboh waktu di SOUND OF FREEDOM tadi namun antusias para peserta tetep ga berkurang sedikitpun.
diiringi ujan yang mulai turun rintik rintik diiringi nyanyian kodok ngorek ngorek ngorek pinggir kali..dan dikarenakan waktu yang lumayan cukup lama buat on stage ...para awak YAKUZA sibuk dengan kegiatan mereka masing 2 neeh ada yang solat ada yang maenan PSP ada yang asik ngikutin pemampilan grup 2 laen .ada yang nglamun sambil ngantuk 2, ada yang lagi nunggu balesan BBM dari kekasih hati hahahha pokoknya komplit kaya gado2 gitu.
capek nunggu akhirnya tiba saatnya YAKUZA perform tapi sebelumnya masih nunggu satu Grup band lagi. benernya ga ada niatan nonton tapi karna udah harus siap siap di blakang panggung jadi mau ga mau nonton juga perform grup sebelum YAKUZA....
GILAAAAAAAAAAAAA,,,, kalo boleh bilang ne grup ....ngoverin lagu lagu nya GNR, sapa seh yang ga tau Guns n roses.... dan asal tau aja sang vocalis yang awalnya orang ngira seorang gembel ternyata mampu maen total dan bener2 AXL rose banget mulai dari aksi panggung, wardrop sampe gaya nyanyi yang nglantunin sweat child o mine ya walau ada beberapa yang kurang pitch tapi itu udah cukup menghibur juga . dan yang penting bisa jadi pelajaran juga bagi anak2 YAKUZA bahwa segala sesuatu itu bila kita lakukan dengan totalitas maka akan menghasilkan suatu energi yang sangat2 besar dan mungkin bisa menyihir penonton layaknya para mentalis mentalis yang sering muncul di televisi.
harapanya seh YAKUZA juga bisa seperti mereka, ga perduli dengan warna musik apa yang bakal dibawain namun asalkan dibawain secara total bahkan kalo bisa sampe berkeringet keringet gitu sooo.. pasti menghasilkan suatu energi yang cool kata orang bule bilang , oke ini bisa jadi suatu pelajaran baru.

ehmmm berhubung udah pukul 6 sore kurang neh dan admin juga buru2 balik ke home sweet home jad sementara ini dulu... dan masih ada cerita cerita menarik selanjutnya ..... ditunggu aja ya 
dan buat para MONZUTA ...... keep calm n confidend hahhahaha ga nyambung banget 
tapi yang jelas buat kalian para MONZUTA di tunggu untuk single selanjutnya neh...... lagi prepare2 lagu baru . lagi dalam proses



salam




Tidak ada komentar:

Posting Komentar