Kamis, 10 Juli 2014

Magelang Berdansa #2


Hallo semua, setelah kemarin libur kerja karena ada pesta demokrasi pilpres, admin jadi inget klo belum sempat update soal kegiatan YAKUZA yg belum sempat diupdate di blog ini. Buat MONSUTA maaf ya klo admin sering telat update. Langsung saja nih, admin mau bahas soal panggung YAKUZA. Kemarin admin dah bahas soal Beatle Of The Band yg merupakan panggung terakhir YAKUZA di tahun 2013. Di tahun 2014 tepatnya tgl 23 Februari YAKUZA ada jadwal manggung di New Kebon Resto & Cafe dalam rangka Konser Amal "Magelang Berdansa #2" for Sinabung & Kelud.

Acara ini gak jauh beda dgn Magelang Berdanska tahun 2012. Bedanya di acara ini sebagian hasil penjualan tiket disumbangkan untuk saudara2 kita yg saat itu lagi kena musibah gunung Sinabung & gunung Kelud. YAKUZA membawakan 4 lagu yaitu Tak Selalu (Souljah), Sakit Hati (Tipe-X), Karena Aku Cinta (Yakuza),& Lagu Santai (Steven Jam). Ada Irta juga lho, kebetulan dia lagi gak ada acara jadi bisa ikut perform bareng YAKUZA.




Saat membawakan lagu pertama YAKUZA sempat berkolaborasi dengan Sukma. Dia salah satu personil dari band RainbowCake & Gienna yg di hari itu juga jadi bintang tamu di acara Magelang Berdansa #2. Walaupun kolaborasi itu gak direncanakan sebelumnya, penampilan YAKUZA tetap oke & antusias dari penonton juga luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar